TEKNOLOGI INFORMASI DAN PANGKALAN DATA

AGENDA

Sosialisasi SPMB di Kabupaten Sumenep

Kamis, 31 Maret 2016

Sumenep, Untuk menarik minat pelajar di Kabupaten Sumenep terhadap STAIN Pamekasan, tim Panitia SPMB STAIN Pamekasan mengadakan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru yang bertempat di Ponpes Mathaliul Anwar Pangarangan Sumenep.


Dalam kepanitiaan tersebut terdapat juga perwakilan dari Unit Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (TIPD) yang diwakili oleh Bapak R. Mohammad Maulidy Akbar, A.md. S.Kom dan Syamsul Arifin, S.Kom. Dalam kesempatan tersebut Ketua TIPD STAIN Pamekasan Bapak R. Mohammad Maulidy Akbar menyampaikan serta memaparkan tata cara proses pendaftaran SPMB secara online kepada peserta sosialisasi tersebut.


Panitia SPMB STAIN Pamekasan bertekad untuk menarik minat agar pelajar SMU dan sederajat yang ada diwilayah Kabupaten Sumenep untuk mendaftarkan diri menjadi Mahasiswa/Mahasiswi di STAIN Pamekasan. Dengan sosialisasi SPMB tersebut diharapkan menarik banyak calon Mahasiswa/Mahasiswi STAIN Pamekasan dikarenakan SPMB dapat dilakukan secara Online yang bisa diakses dari mana saja asalkan ada koneksi Internet.